Kesehatan

Daging Yang Paling Cocok untuk BBQ

Daging BBQ

Sebagian besar, potongan daging hingga barbekyu sangat bervariasi dari satu daerah ke daerah lain. Secara tradisional, pemotongan daging sapi dan babi adalah yang paling umum, tetapi unggas (ayam dan kalkun) disiapkan secara luas, dan domba dan kambing adalah favorit daerah.

Barbekyu pada penggunaan potongan daging yang lebih keras dan kurang bernilai meskipun saat ini beberapa perusahaan barbekyu bahkan memasak iga sebagai salah satu item menu. Potongan-potongan yang lebih keras dan kurang berharga mendapat manfaat dari metode memasak “rendah dan lambat” yang biasa dilakukan dengan barbecue.

Mengetahui potongan daging penting untuk memahami cara terbaik memasak produk, berapa banyak porsi yang akan Anda dapatkan dari mereka, biaya mereka, dan keserbagunaannya. Selain mengetahui pemotongan, ada nilai USDA, merek pribadi, makan rumput, alami, organik, warisan, dan istilah pemasaran lain yang berbeda yang menambah tingkat kerumitan untuk pemilihan pemotongan yang akan digunakan dalam memanggang.

Memahami semua pilihan daging untuk barbekyu adalah area pertama dan terpenting yang harus dipelajari oleh penggemar barbekyu.

DAGING SAPI

Menampilkan potongan yang berbeda dari BBQ beefBriskets – brisket yang dipangkas dengan packer biasanya berasal dari packer pra-vakum yang dikemas. Seperti namanya, ini dipangkas karena “dibuat” atau dihapus dari bangkai daging sapi. Itu biasanya menunjukkan bahwa brisket masih akan ditutupi dengan lapisan lemak yang lebih tebal, yang disukai banyak penggemar barbekyu untuk memasak lama. Brisket yang dipangkas dengan packer biasanya seluruh brisket daging sapi versus titik brisket atau flat brisket, yang dapat ditemukan di toko ritel lokal atau pasar daging. Poin cukil adalah ujung anterior (ke depan) dari brisket dan biasanya lebih gemuk – keduanya menutupi brisket dan juga antara serat otot. Flat cangkang jauh lebih ramping, baik dalam lapisan lemak dan terutama di dalam otot itu sendiri. Briskets cenderung memiliki jaringan ikat tingkat tinggi, yang membutuhkan waktu memasak lebih lama pada suhu rendah. Hasil dari lean yang dimasak dan dipangkas kira-kira 50% dari berat mentah brisket.

Colds

Colds bukan nama yang paling menarik untuk potongan daging, tetapi gumpalan daging sapi bisa menjadi pilihan yang sangat baik untuk barbekyu untuk sejumlah besar bagian yang dapat dimakan. Gumpalan bahu sapi dibuat dari chuck daging sapi, atau area bahu bangkai. Ini termasuk sejumlah otot yang berkisar dari sangat lunak hingga agak keras dalam hal kelembutan keseluruhan. Secara keseluruhan, otot-otot secara inheren lebih lunak daripada otot-otot di Sandung lamur, jadi memasak yang lambat dan bersuhu rendah akan membantu meminimalkan perbedaan otot. Suhu internal gumpalan yang dimasak mungkin tidak perlu setinggi brisket untuk mencapai kelembutan yang sama atau bahkan lebih besar dari daging, namun gumpalan bahu mungkin dua kali lipat atau bahkan tiga kali lipat ukuran briket sapi, jadi rencanakan waktu memasak yang sesuai. .

Tri-tips

Tri-tips daging sapi dibuat dari bagian bawah sirloin daging sapi dan memiliki lebih banyak rasa sirloin. Meskipun tidak banyak digunakan untuk aplikasi barbekyu di Texas, itu untuk banyak daerah di Amerika Serikat bagian barat “daging pilihan” standar untuk memanggang dan bahkan memanggang. Daging sapi tri-tip hanya mencakup satu otot – tensor fasciae latae, dan serat otot mengikuti jalur yang sama, memungkinkan pemotongan “lintas biji-bijian” yang mudah untuk membantu dalam kelembutan maksimum. Potongan biasanya dapat dibeli dengan penutup lemak di satu sisi atau benar-benar “gundul” (istilah yang digunakan dalam industri daging untuk menunjukkan otot yang telah hampir semua lemak dikeluarkan dari luar luka. Suhu internal dari sebuah tri- ujung bisa jauh lebih rendah daripada potongan yang disebutkan sebelumnya dan masih lunak.Tri-tip jauh lebih kecil (2-3 pon) dan bagian yang dapat dimakan bisa mendekati 100% untuk “gundul” hingga sekitar 70% untuk mereka yang memiliki lapisan subkutan lemak.

Iga sapi

Iga sapi adalah bagian “atas” dari tujuh iga (biasanya iga 5-12) yang melekat pada iga sapi atau ribeye. Tulang rusuk dihilangkan bersama dengan otot-otot interkostal tulang rusuk yang terletak di antara tulang rusuk, sehingga Anda selalu dapat membedakan iga sapi dari iga pendek sapi dengan lokasi simpanan lean utama pada iga. Walaupun iga punggung babi juga mengandung sebagian loin yang terletak di atas, tidak demikian halnya dengan iga punggung sapi karena ribeye terlalu mahal. Satu rak tulang rusuk daging sapi akan memiliki berat 3-5 kilogram lebih didasarkan pada panjang tulang rusuk daripada jumlah lean yang tersisa. Iga daging sapi mengandung lebih banyak jaringan ikat, sehingga lambat, suhu rendah, dan bahkan memasak dengan kelembaban tinggi dianjurkan.

Iga Belakang

Iga belakang daging sapi adalah bagian “atas” dari tujuh iga (biasanya iga 5-12) yang melekat pada iga sapi atau ribeye. Tulang rusuk dihilangkan bersama dengan otot-otot interkostal tulang rusuk yang terletak di antara tulang rusuk, sehingga Anda selalu dapat membedakan iga sapi dari iga pendek sapi dengan lokasi simpanan lean utama pada iga. Walaupun iga punggung babi juga mengandung sebagian loin yang terletak di atas, tidak demikian halnya dengan iga punggung sapi karena ribeye terlalu mahal. Satu rak tulang rusuk daging sapi akan memiliki berat 3-5 kilogram lebih didasarkan pada panjang tulang rusuk daripada jumlah lean yang tersisa.

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply