Kesehatan

Diet Hijau: Cara Makan Sehat dan Menyelamatkan Planet Bumi

Eat Green

Sebagai ahli diet semakin fokus pada lingkungan, mereka menemukan bahwa apa yang lebih baik bagi bumi biasanya juga lebih baik bagi tubuh.

Ahli Diet dan perusahaan makanan sedang menunggu Departemen Pertanian Amerika Serikat yang sangat diantisipasi pedoman makanan baru pada akhir tahun ini dengan satu pertanyaan kunci dalam pikiran: Apakah mereka termasuk pertimbangan lingkungan?

USDA update dan apa yang tidak setiap lima tahun. Tahun ini, untuk pertama kalinya, USDA penasehat panel direkomendasikan bahwa pedoman tersebut juga harus mencakup keberlanjutan. Lembaga pemerintah diminta untuk faktor apakah atau tidak makanan baik untuk planet ini ketika memutuskan apakah yang sehat.

Langkah ini menyebabkan keributan besar di seluruh industri makanan, dengan ribuan commenters berpendapat bahwa keprihatinan lingkungan berada di luar lingkup pedoman dan yang menangani mereka adalah memperdayakan dari USDA otoritas.

Periode Komentar publik ditutup bulan lalu dan USDA akan melepaskan pedoman Diet akhir pada akhir tahun. Produk jadi mungkin atau mungkin tidak termasuk referensi untuk keberlanjutan. Terlepas dari itu, jelas bahwa ahli gizi semakin menggambar hubungan antara kesehatan dan lingkungan.

“Ini semua terhubung-Anda tidak dapat mengatasi kelaparan dan obesitas dan paradoks krisis obesitas di antara anak lapar tanpa mengikat untuk makanan limbah, tagihan pertanian dan bagaimana sistem makanan telah didirikan di negara ini,” kata Kate Geagan, seorang ahli gizi terdaftar dan penulis dari buku “Go Green Get Lean “.

Konsumen Mendorong Untuk Pilihan yang Lebih Baik

Menurut Geagan, konsumen mendorong keberlanjutan untuk diet yang berkelanjutan-dan mendorong para ahli gizi untuk masuk ke dalam pesawat. “Konsumen tidak hanya mencari apa yang ada di panel fakta gizi lagi-mereka memiliki seluruh daftar hal lain yang mereka ingin tahu tentang dan bagaimana mereka mendefinisikan makan dengan benar,” katanya.

Supermarket juga melihat persimpangan dari masalah kesehatan dan lingkungan, geagan menambahkan. “Ahli diet supermarket sangat tertarik dalam hal ini sebagai cara untuk melibatkan konsumen dan menciptakan nilai,” katanya, menunjuk ke Kroger gratis dari 101 + sebagai contoh utama. Rantai supermarket dilakukan pengujian konsumen dan disurvei pembeli untuk menentukan 101 bahan yang mereka tidak inginkan dalam makanan mereka, dan sekarang dalam proses penyiangan mereka keluar dari toko nasional.

Christopher Gardner, seorang profesor di sekolah Kedokteran Universitas Stanford, mengatakan ia melihat berbagai aspek keberlanjutan-menciptakan ekonomi lokal, praktek kerja yang adil, hak hewan, dan dampak lingkungan-sebagai driver berguna perilaku Modifikasi. “Aku menghabiskan puluhan tahun melakukan semua penelitian ini untuk menunjukkan kepada orang apa yang mereka harus makan dan aku telah sangat sedikit keberhasilan mendapatkan siapa pun untuk mengubah diet mereka,” katanya selama presentasi di Institut makanan berkelanjutan di Monterey, CA, bulan lalu. “Tapi ketika saya mulai menambahkan dalam diskusi tentang hak binatang atau praktek tenaga kerja atau perubahan iklim, aku melihat pergeseran yang sangat bermakna dalam kesediaan orang untuk berubah.”

Alasannya, katanya, adalah bahwa kebanyakan orang berhubungan dengan setidaknya salah satu dari mereka driver, dan bahwa menambahkan beberapa alasan untuk menggeser perilaku cenderung lebih efektif daripada berfokus pada salah satu.

Lebih Sehat Untuk Anda, Lebih Sehat Untuk Semua

Menarik bagi berbagai driver dari pilihan Diet orang dapat membantu mengatasi tidak hanya masalah obesitas bangsa, tetapi juga dampak lingkungan dari produksi pangan, bahkan stabilitas rantai pasokan makanan. Misalnya, penurunan konsumsi daging bisa berdampak besar pada penggunaan air. Menurut Arlin Wasserman, pendiri konsultasi makanan, Amerika saat ini mendapatkan sekitar 15% dari protein mereka dari tanaman berbasis sumber. Pergeseran yang sampai 25% dapat mengakibatkan penghematan air yang cukup untuk menyediakan dua-pertiga dari pasokan air California.

Bahkan mungkin ada manfaat bisnis untuk menggeser komposisi piring makan malam kami. Wasserman menunjukkan bahwa, sementara Mcdonald’s agak terkunci ke dalam seperempat pon daging sapi Patty, beberapa pendatang baru ke industri-seperti lima guys-menawarkan porsi daging yang lebih kecil. Dalam prosesnya, mereka memberikan manfaat kesehatan kepada pelanggan, manfaat lingkungan untuk planet ini, dan manfaat keuangan untuk perusahaan, semua tanpa mengorbankan kualitas atau kepuasan pelanggan.

“Sulit bagi orang untuk mendapatkan teler atas tentang perubahan kebiasaan makan untuk hasil mereka akan melihat 10 tahun dari sekarang,” kata geagan. “Tapi framing itu sebagai hasil yang lebih cepat atau manfaat-dalam hal penurunan berat badan, Kesehatan, energi, sangat berfokus pada manfaat kesehatan yang tumpang tindih dari masalah ini, di situlah saya pikir profesional kesehatan dapat sangat menambah nilai percakapan.”

Tertarik dalam diet yang baik untuk planet seperti itu untuk Anda? Geagan menyarankan mengikuti panduan sederhana ini.

Bahan Rendah Lemak

Kacang, kacang buah ajaib: dikemas dengan protein, serat dan asam folat, kacang yang tersedia di mana-mana, rendah lemak dan mengisi, dan memiliki jejak karbon yang relatif kecil.

Sarden: ikan kecil ini baik berkelanjutan dan penuh Omega-3 asam lemak dan vitamin D. Tidak semua orang adalah penggemar sarden, tetapi Anda dapat menyelinap mereka dalam melalui saus tomat dan salad dressing.

Buah-buahan dan sayuran organik: banyak buah-buahan dan sayuran yang ditanam secara konvensional tercakup dalam residu pestisida. Stroberi konvensional, misalnya, masih tumbuh dengan 1, 3-Dichloropropene, yang negara bagian California percaya menyebabkan kanker. US pembeli ingin menghindari bahan kimia dapat mulai dengan kelompok kerja lingkungan “kotor lusin” daftar untuk mendapatkan yang paling Bang uang mereka.

Protein-dikemas sayuran, kacang-kacangan, kacang dan biji-bijian: kebanyakan orang Amerika hanya mendapatkan sekitar 15% dari protein mereka dari tanaman. Menabrak bahwa hingga 25% dapat meningkatkan kesehatan individu dan kesehatan planet. Tanaman pilihan protein yang mudah untuk memasukkan ke dalam diet Anda termasuk: lentil, benih chia (melemparkan mereka ke dalam smoothie, muffin, salad dressing), quinoa, kacang, dan tahu (memilih untuk tahu organik, seperti Hodo, untuk memastikan bahwa itu terbuat dari sumber berkelanjutan kedelai).

 

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply