Kesehatan

Nutrisi Teratas Yang Anda Butuhkan Setiap Hari

Nutrisi Makanan

Berikut list nutrisi teratas yang anda butuhkan setiap hari

1. Kakao

Cokelat panas pada hari Januari yang cepat? Anda bertaruh. Sebuah studi baru dari Universitas Brigham Young mengungkapkan bahwa senyawa tertentu yang ditemukan dalam kakao dapat membantu memerangi diabetes. Senyawa ini, disebut epicatechin monomer, membantu sel mengeluarkan insulin dan mengelola gula darah. Skip gula-load Stuff, bagaimanapun, dan meraih varietas gelap kaya kakao.

2. Protein Nabati

Membantu planet ini dengan makan lebih banyak protein nabati, yang telah terbukti efektif dalam menjaga otot sebagai usia Anda (menurut penelitian yang diterbitkan dalam Proceedings of The nutrisi masyarakat). Bertujuan untuk swap dalam biji-bijian, non-GMO kedelai dan kacang-kacangan untuk sumber protein hewan berbasis sesekali (sementara masih menikmati daging ramping di moderasi).

3. Quercetin

Meningkatkan imunitas dan mengurangi peradangan selama musim dingin dan flu bisa semudah melengkapi dengan Quercetin atau makan makanan yang kaya Quercetin seperti daun hijau, ceri gelap, buah dan tomat. Studi ilmiah, termasuk 2016 studi gizi, menunjukkan bahwa Quercetin adalah agen anti-inflamasi. Untuk suplementasi, dosis umum adalah 500 miligram dua kali per hari.

4. Probiotik

Para ilmuwan telah berdebat efektivitas probiotik selama bertahun-tahun mengingat bahwa cobaan sampai baru-baru ini telah kecil dan terbatas, tetapi dengan studi besar baru dari India, sekarang ada bukti untuk mendukung mengambil mikroba yang tepat. Seperti yang diterbitkan pada bulan Agustus 2017 di alam, probiotik seperti Lactobacillus plantarum (ATCC 202195 strain) diambil dalam hubungannya dengan Prebiotik fructooligosaccharides (FOS) dapat membantu mencegah sepsis di antara bayi yang baru lahir. Studi lain menunjukkan bahwa orang dewasa dengan sindrom iritasi usus (IBS) dan gangguan pencernaan lainnya dapat memperoleh manfaat dari strain probiotik tertentu, termasuk yang di Bifidobacterium keluarga.

5. Asam amino rantai cabang

Kemungkinannya adalah bahwa lebih banyak latihan adalah pada daftar resolusi tahun baru Anda, dan kemungkinan lebih baik untuk pemulihan pasca-latihan dengan asam amino rantai cabang (AARC), melaporkan peneliti di nutrisi. Menemukan mereka dalam produk tersebut sebagai Swanson Premium bercabang rantai asam amino ($10, swansonvitamins.com) untuk meningkatkan kekuatan otot dan mengurangi pemecahan protein setelah latihan.

6. Lycopene

Dapat melindungi huevos Anda sesederhana menikmati lebih banyak tomat di rancheros huevos Anda? Ya. Sementara penelitian lebih lanjut pada manusia diperlukan, sebuah studi yang diterbitkan pada bulan September 2017 di Arsip ginekologi dan obstetri menemukan bahwa Lycopene, nutrisi dalam tomat, dapat membantu meningkatkan kesehatan jaringan ovarium pada tikus.

7. Lithium

Perawatan ini menstabilkan suasana hati yang diresepkan untuk orang dengan gangguan bipolar dapat membantu populasi umum mencegah Blues juga. Cobalah makan makanan yang secara alami mengandung lithium, seperti gandum utuh dan sayuran.

8. vitamin D

Sinar matahari vitamin adalah sama pentingnya dengan sebelumnya, mengungkapkan sebuah studi baru dalam edisi 2017 Agustus Journal of nutrisi. Para peneliti baru-baru ini menemukan bahwa melengkapi dengan vitamin D dapat membantu mengurangi risiko penyakit kardiovaskular dan prediabetes.

9. Kolin

Mencegah penyakit metabolik dengan memastikan Anda mendapatkan cukup Kolin, yang sangat penting untuk menjaga sehat tingkat bakteri usus untuk menjaga kondisi seperti di Teluk. Peneliti mengungkapkan dalam Cell host & mikroba laporan bahwa tikus dengan tingkat yang lebih rendah Kolin lebih mungkin untuk mendapatkan penyakit metabolik dari diet tinggi lemak. Asupan yang memadai dari Kolin yang didirikan oleh Institut Kesehatan Nasional adalah 425 miligram per hari untuk perempuan dan 550 miligram per hari untuk laki.

10. Kalium, Pisang, kacang, bayam dan alpukat

Tambahkan semuanya ke menu mingguan Anda untuk tahun depan jika mereka belum menjadi bagian dari rencana. Itu karena makanan kaya kalium ini dapat membantu menurunkan tekanan darah, sebuah artikel review yang diterbitkan pada bulan April 2017 di American Journal of fisiologi-endokrinologi dan metabolisme ditemukan.

11. Kalsium

Di sisi lain, jika Anda menikmati susu, terus tetap terisi di lemari es, sebagai mengkonsumsi lebih banyak susu dan produk susu yang terkait dengan risiko yang lebih rendah diabetes. Temuan diterbitkan dalam 2016 di jurnal sirkulasi.

12. Fiber

Buatlah rencana untuk mengkonsumsi 25 untuk 30 gram serat sehari. Itu jumlah yang dapat membantu berkontribusi terhadap berat badan yang sehat, menurut American Heart Association. Bersandar menuju lentil dan kacang hitam, yang masing-masing memiliki setidaknya 15 gram serat dalam satu cangkir melayani.

13. OMEGA-3 FATTY ACID

Omega-3s mendukung fungsi otak dan sistem saraf, kesehatan mata dan pengembangan sistem-semua penting dalam menjaga tubuh yang sehat dan seimbang. Tidak hanya itu, para ilmuwan percaya bahwa Omega-3 asam lemak dapat membantu melindungi terhadap penurunan kognitif, termasuk Penyakit Alzheimer.

Meskipun Anda dapat menemukan Omega-3 dalam makanan seperti ikan (tuna, salmon dan halibut-melihat resep ini untuk hidangan salmon taco lezat dengan buah persik segar dan kemangi), bersama dengan beberapa tanaman dan minyak kacang, dapat menjadi rumit untuk memasukkan jumlah yang diperlukan ke dalam diet Anda sebagai salah satu bagian dari salmon tidak cukup! Suplemen Omega-3 adalah pilihan lain yang bagus untuk mendukung tubuh dan pikiran, karena membantu untuk mempertahankan tingkat glukosa dan lipid yang sehat, kesehatan bronkial dan memiliki efek menguntungkan pada kemampuan tubuh untuk merespon stres. *

Referensi :

  1. http://multiplefoodallergyhelp.com/
  2. http://realfoodforkidsmontgomery.org/forum.php
  3. https://www.coastalgaindicators.org/index.php?module=promisepractice&controller=index&action=view&pid=30138
  4. https://www.apassionforhealthyliving.com/what-spaghetti-black-beans-gluten-free-recipe/

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply