Berkebun

Tips, Ide, dan Proyek Berkebun Yang Harus Anda Ketahui

Tips Berkebun

Kami berada tepat di tengah musim semi, waktu yang tepat untuk mulai menanam bunga, sayuran, tumbuhan, dan banyak lagi! Musim berkebun ada di kita dan sedang dalam ayunan penuh. Apakah Anda baru berkebun atau memiliki jempol hijau veteran, Anda tahu bahwa berkebun adalah cara yang bermanfaat untuk menghabiskan lebih banyak waktu di luar rumah — atau memanfaatkan ruang indoor Anda sebaik-baiknya! Meskipun berkebun itu menyenangkan, itu juga bisa sangat menantang. Ini adalah seni dan sains yang halus karena banyak tanaman membutuhkan kondisi yang seimbang agar dapat berkembang. Kiat dan trik berkebun ini mudah dan terjangkau, dan akan membantu Anda mendapatkan hasil terbaik tahun ini!

Buat Pengumpan Tetes Menggunakan Botol Soda Tua

Adakah tanaman (terutama sayuran) yang lebih baik jika uap air diberikan pada akarnya daripada di atas kepala? Salah satu cara murah dan sederhana untuk membuat pengumpan tetes yang dapat Anda tempatkan di bawah tanah di samping pabrik Anda adalah dengan menggunakan botol soda plastik bekas. Tusuk saja beberapa lubang di dalamnya (tusuk sate barbeque bekerja sangat baik), dan kemudian tanam di sebelah tanaman muda. Botol akan memungkinkan pelepasan air yang lambat di dekat akar. Metode ini mencegah jamur dan juga mengurangi masalah dengan daun. Lihatlah sumbernya untuk instruksi terperinci dan mendalam. Nantinya kami akan membagikan beberapa gagasan lain yang mirip dengan yang ini dan yang bagus untuk aplikasi lain.

Pot Dalam Pot

Metode pot-in-a-pot adalah metode yang dapat Anda gunakan untuk menyelesaikan banyak masalah berkebun. Halaman ini di atas pada Tanaman Ramah Florida mencantumkan 20 alasan berbeda untuk mempertimbangkannya. Ini sangat baik untuk berkebun yang fleksibel (Anda dapat memindahkan barang dengan mudah, tanpa mengganggu tanaman hampir sebanyak itu — bagus jika Anda bereksperimen dengan kondisi cahaya dan semacamnya), dan sempurna jika Anda memiliki pasir, batu karang, atau akar perambahan di kebun Anda . Itulah beberapa alasan untuk mencobanya. Lihat halaman yang tertaut di atas untuk memulai, dan kemudian lihat posting yang diperbarui ini, yang akan mengajarkan Anda lebih banyak tentang metode pot-in-a-pot. Ini benar-benar adalah salah satu ide berkebun yang paling sederhana dan paling cerdik yang saya pikir pernah saya lihat!

Sirami tomat Anda dengan benar

Tomat bisa sulit tumbuh di iklim kering, dan menyiraminya dengan sprinkler overhead tidak selalu terbaik untuk daunnya. Solusinya? Percaya atau tidak, yang Anda butuhkan hanyalah tempat sampah dengan beberapa lubang yang dibor di dalamnya dan beberapa sekop penuh kompos. Lihat gambar dan metode di sini, dan cobalah sendiri. Tanaman tomat itu terlihat luar biasa. Hasil yang bagus!

Sebarkan mawar dengan setek — dan tumbuhkan mawar di kentang

Salah satu cara termudah untuk menumbuhkan mawar adalah dengan mengambil setek. Halaman ini akan mengajarkan Anda dasar-dasar, dan juga trik keren dan sangat aneh yang melibatkan mawar dalam kentang. Itu benar, Anda bisa menanam mawar … dalam kentang. Anda menempelkan mawar yang dipotong menjadi kentang, dan kemudian mendorong keduanya ke tanah. Kentang membuat stek Anda tetap lembab saat akar tumbuh

Buat kebun beton yang dibentuk

Ingat blok beton mengangkat taman dari sebelumnya? Ini ide lain yang serupa, hanya saja kali ini, Anda mulai dari awal! Itu benar, tidak ada balok beton, hanya beton. Ini adalah proyek yang sangat keren dan kreatif di mana Anda membuat pekebun beton dari awal menggunakan wadah plastik sebagai cetakan. Hasil akhir terlihat sangat mengagumkan! Saya benar-benar menyukai kenyataan bahwa mereka sedikit kasar. Mereka terlihat hampir seperti sesuatu yang Anda temukan di penggalian arkeologi seribu tahun di masa depan. Cara cocok untuk tempat yang sinar matahari terpapar langsung seperti miami di Amerika serikat.

Buat Batu Taman Sendiri

Di toko taman, Anda mungkin telah melihat batu sungai bercat lucu dengan ucapan di atasnya. Apa yang lebih baik? Batu taman Anda lukis sendiri. Anda hanya perlu bebatuan sungai yang rata dan cat dan spidol. Yang hebat tentang ide ini adalah Anda dapat menulis apa pun tentangnya, termasuk nama-nama yang telah Anda tanam. Ini bagus jika Anda masih belum terbiasa mengidentifikasi tanaman secara sekilas — atau jika belum tumbuh dan Anda tidak yakin di mana.

Penampung air botol plastik

Ini mirip dengan botol tetes lambat dari sebelumnya. Anda mendapatkan botol plastik, potong bagian bawahnya, dan pastikan tingginya hampir sama dengan penanam yang Anda gunakan. Dorong ke tanah sebelum Anda menanam kecambah baru, dan isi botol dengan air di hari yang panas. Ini akan menetes perlahan ke air dan langsung ke akar. Ini bisa sangat membantu untuk menanam tanaman. Pastikan untuk memeriksa artikel sumber untuk tips dan trik lebih lanjut untuk memanfaatkan reservoir botol air Anda sebaik mungkin.

Beri makan dan lindungi tanaman Anda dengan kulit telur

Lain kali Anda membuat setumpuk telur yang sudah dihancurkan, jangan melemparkan cangkang ke tempat sampah! Kulit telur bermanfaat di kebun. Jika Anda menyebarkannya di sekitar pangkalan tanaman Anda, Anda bisa memberi makan tanah dengan kalsium. Selain itu, kulit telur sebenarnya mengusir serangga tertentu, sehingga melindungi tanaman Anda dari hama. Sangat keren.

Petunjuk DIY dan Kredit Proyek

Ubah pot yang rusak menjadi spidol tanaman. Seperti halnya bebatuan sungai sebelumnya, ini adalah ide lain untuk menandai lokasi tanaman Anda. Ini adalah ide yang lucu untuk memanfaatkan bahan-bahan yang jika tidak akan sia-sia. Ditambah lagi, ini menyedihkan ketika pot yang setia pecah, dan dengan cara ini Anda bisa menyimpannya sebagai bagian dari kebun Anda. Satu-satunya peringatan yang akan saya tambahkan ke yang ini adalah bahwa tepian yang patah tajam, dan ini mungkin bukan sesuatu yang Anda inginkan di kebun Anda jika Anda memiliki anak-anak berlarian.

 

No Comments

Leave a Reply